Posted by: firmankrisnawan | May 15, 2008

PERSITAS VS SALATIGA(JATENG)

Manager Persitas Basuki Rahmat optimis bisa mengalahkan PS. Salatiga pada pertandingan antara Persitas Tasikmalaya melawan PS. Salatiga (Jawa Tengah), Persitas sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan yang rencananya dilaksanakan di Stadion Dadaha pada hari Sabtu tepatnya 17 Mei 2008 nanti, dukungan secara langsung dari masyarakat Tasikmalaya sangatlah dibutuhkan untuk memotivasi para pemain dalam membuktikan kehebatan Tim kebanggaan Tasikmalaya memenangkan pertandingan nanti.

Persitas sebagai salah satu klub yang memiliki potensi besar dan sekarang ini sudah masuk Divisi 2 Nasional berupaya membuat strategi dalam menghadapi PS. Salatiga. Dalam menjamu PS. Salatiga nanti para pemain asuhan manager Basuki Rahmat akan bertanding di depan publik sendiri, sementara itu para pemain persitas yang berkekuatan 23 orang melakukan latihan fisik dan mental dengan semangat yang tinggi guna memenangkan pertandingan., dan akan menampilkan permainan yang cantik,sportif agar para pendukung khususnya masyarakat Tasikmalaya tahu akan kehebatan Tim kebanggaannya.

Pertandingan yang rencananya akan dilakukan pada pukul 15.00 wib sore hari, tengah dipersiapkan dari mulai lapangan pertandingan sampai para pemainnya. Jajaran pengurus Persitas menaruh harapan besar kepada Persitas untuk memenangkan pertandingan. Strategi PS. Salatiga yang digunakan untuk melawan Persitas akan menjadi bahan masukan dalam penerapan strategi Persitas menghadapi lawan-lawan berikutnya. Di depan publik sendiri persitas harus menunjukan taringnya untuk menghadapi pertandingan pertama di Divisi 2 nasional mungkin ini sebagai langkah awal tim persitas untuk menunjukan performa di kancah persepakbolaan nasional.. untuk itu support dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat Tasikmalaya sangat dibutuhkan oleh para pemain. Setelah beberapa pertandingan di divisi 3 akhirnya persitas bangkit dan dapat menembus divisi 2 nasional. Satu kebanggaan bagi kita bahwa wakil dari Kabupaten Tasikmalaya bisa menunjukan taringnya di kancah nasional… para pemain persitas yang disaring dari pertandingan “persitas bangkit” mulai melakukan pemusatan latihan pada awal januari. Lapangan hijau telah menantikan aksi para pemain mengolah sikulit bundar dengan keahlian individu setiap para pemain. Para pengurus persitas tidak hanya diam diri saja tapi mereka mempersiapkan tim dengan solid agar performa tim tetap dipuncak dan dapat menembus divisi selanjutnya yang mungkin sangat berat bagi persitas, untuk itu para pemain persitas tidah boleh berleha-leha disetiap pertandingan mereka harus gigih di setiap pertandingan karena pertarungan sebenarnya akan dimulai saat ini.


Categories

%d bloggers like this: