Posted by: humaskabtasik | August 1, 2008

Pembukaan pertandingan sepak bola plastik dalam rangka HUT RI ke- 63 dan Hari Jadi Tasikmalaya ke-897 tahun 2008

Bupati Tasikmalaya yang diwakili Sekretaris Daerah Drs.H. Asep Achmad Djaelani, MM membuka secara resmi pertandingan sepak bola plastik dalam rangka HUT RI ke- 63 dan Hari Jadi Tasikmalaya ke-897 tahun 2008.Selasa (22/07) di halaman setda Kabupaten Tasikmalaya. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Dewan,Para Kepala SKPD dan para peserta apel.

Bupati Tasikmalaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah antara lain mengatakan, berkaitan dengan pelaksanaan pertandingan ini, saya ingin menyampaikan beberapa pesan sebagai berikut. Kepada para peserta, saya mengharapkan agar tampil sebaik mungkin, dengan senantiasa menunjukan sportifitas dan menjadi juara sejati, kepada para official dan pelatih supaya memberikan bimbingan serta perhatian yang sungguh-sungguh sehingga para peserta akan tampil dengan baik pada saat bertanding dan kepada panitia saya harapkan agar pelaksanaan pertandingan sepak bola plastic ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan harapan.         

Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian kesra Drs.H.U.Suherman melaporkan maksud dan tujuan diadakan acara ini yaitu, dalam rangka peringatan HUT RI ke-63 dan hari Jadi Tasikmalaya ke-897 dengan tujuan untuk dijadikan ajang silaturahmi diantara SKPD melalui kegiatan olahraga khususnya sepak bola. Jumlah peserta 40 klub yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Dalam Pembukaan diacarakan pula  Pencak silat dari Pandawa Kusuma Harapan yang dipimpin oleh Bapak Dadang. S Himan Staf Kesra.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: