Posted by: humaskabtasik | January 27, 2010

Pembukaan Konferensi Cabang III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya

Bupati Tasikmalaya Drs. H. T. Farhanul Hakim, M.Pd menghadiri Konferensi Cabang III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tasikmalaya yang dibuka secara langsung oleh H. Rudi Harsatanaya selaku Ketua DPD PDIP Jawa Barat pada hari Rabu(6/1) di Aula Hotel Dewi Asri Singaparna.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Muspida Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, Para Ketua Partai, jajaran pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya mengatakan kehadiran partai politik memiliki peran dan fungsi yang sangat strategis dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan berdemokrasi. Proses politik yang terjadi di internal partai seperti konfercab ini, merupakan bagian penting dari upaya konsolidasi, upaya reorientasi, dan revitalisasi peran dan perjuangan partai apapun termasuk PDI-P.

Bupati Tasikmalaya berharap bahwa keberadaan partai politik benar-benar dapat membawa kebaikan bagi kehidupan masyarakat secara luas dan manfaatnya diharapkan terasa tidak hanya sebatas dikalangan pengurus atau konstituennya semata, melainkan harus lebih luas dari itu semua, yaitu sebagai penyambung lidah aspirasi masyarakat secara keseluruhan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: