Posted by: humaskabtasik | January 28, 2010

UPACARA KESADARAN NASIONAL

Senin, (18/01/2010) Bupati Tasikmalaya yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Munawar, MM bertindak selaku inspektur upacara pada Apel  Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 bertempat di Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir pada kesempatan tersebut Unsur Muspida, Para Asisten Sekda, Para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, para karyawan/karyawati serta siswa/siwi pelajar.

Sambutan Bupati Tasikmalaya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Munawar, MM antara lain mengatakan, selaku aparatur pemerintah, hendaknya kita selalu meningkatkan budaya dan etos kerja, meningkatkan kedisiplinan, serta senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat yang muaranya adalah pada pelayanan masyarakat yang prima.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Berbagai hasil evaluasi yang kita lakukan, hendaknya kita jadikan pendorong untuk mencapai prestasi di berbagai bidang pembangunan, antara lain dengan menyelesaikan program-program pembangunan yang tepat waktu dan tepat sasaran serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Kita tentu maklum akan pentingnya pendidikan khususnya pendidikan agama bagi putra putri kita, oleh karena itu mendidik anak-anak sejak usia dini khususnya di bidang bacaan Al Qur’an dan pelajaran agama lainnya akan membuat mereka tidak lupa kepada ajaran agama yang dianutnya mengingat Al Qur’an sebagai kalamulloh juga harus merupakan imam dalam berbagai sendi kehidupan dan penghidupan.

Alhamdulillah, kita mengawali tugas pada tahun 2010 dengan diterimanya “Penghargaan Amal Bhakti Pendidikan Agama Islam pada Sekolah dari Menteri Agama Republik Indonesia”, ini semua patut kita syukuri sebagai salah satu anugerah dalam upaya implementasi dari Visi Kabupaten Tasikmalaya yang Religius Islami.

Bupati juga mengatakan, Atas nama pribadi, atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Seluruh karyawan/karyawati ikut ber ta’ziah atas meninggalnya H. Abdul Rojak (peraih kalpataru) asal Desa Neglasari Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2010. (E-75)




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: