Posted by: humaskabtasik | February 19, 2010

Bupati Tasikmalaya menyerahkan Petikan SK kepada 473 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tasikmalaya

Sebanyak 473 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tasikmalaya menerima Petikan Surat Keputusan (SK)Bupati tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Tasikmalaya Formasi Tahun Anggaran 2009. Petikan SK tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Tasikmalaya Drs. H. T. Farhanul Hakim, M.Pd kepada 3 orang CPNSD di Pendopo pada hari Kamis (11/02).

Hadir pada kesempatan tersebut Muspida Kabupaten Tasikmalaya, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, para Aasisten Sekda dan para kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta para CPNSD.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya Drs. H. T. Farhanul Hakim, M.Pd mengatakan sebagai salah satu unsur aparatur Negara, CPNSD Kabupaten Tasikmalaya dituntut untuk mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara professional, jujur, adil dan merata. Di era globalisasi, informasi dan transformasi yang cepat disertai tuntutan dan kepekaan masyarakatyang semakin meningkat, mengharuskan aparatur pemerintah untuk menjalankan secara optimal, peningkatan kemampuan aparatur perlu terus dipacu agar setiap tuntutan dan tantangan yang muncul dapat diantisipasi.

Bupati Tasikmalaya berharap kepada para CPNSD bisa bekerja dengan baik untuk dapat mempercepat terwujudnya visi dan misi Kabupaten Tasikmalaya, serta mensyukuri dan menerima dengan hati yang ikhlas dimanapun para CPNSD ditempatkan.

Pada kesempatan yang sama Tatang Gumilar, M.Si selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengatakan jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tasikmalaya Formasi Pelamar Umum Tahun Anggaran 2009 ini sebanyak 464 orang yang terdiri dari Golongan II sebanyak 241 orang, Golongan III sebanyak 223 orang serta Alokasi khusus formasi dokter tahun 2009 sebanyak 9 orang.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: